-->

Sinopsis Singkat Film Makassar Silariang 2017

Sinopsis Singkat Film Makassar Silariang 2017 - Berikut ini kami dari dari DuniaJieIni akan share bagaimana Sinopsis Singkat Film Makassar Silariang yang akan tayang di bioskop sekitar awal tahun 2017 mendatang. Film ini tentunya bertajuk film yang bergendre hampir sama dengan Film Makassar Uang Panai yang mengangkat kisah dari masalah sosial yang biasa terjadi di kalangan masyarakat Makassar dan sekitarnya.
Sinopsis Singkat Film Makassar Silariang 2017
Sinopsis Singkat Film Makassar Silariang 2017

Sinopsis Singkat Film Makassar Silariang 2017

Film Silariang ini diproduksi oleh ART2TONIC yang merupakan salah satu rumah produksi film yang ada di wilayah Indonesia bagian Timur. Film Silariang ini dibintangi  oleh Dinda Surbakti, Jeihan Kler, Ikram Noer, Nurfadilla Naifa, Zulkifli Gani Otto, Yuna Zamzunahar, Ika KDI, Syahriar Tato, Husen Mamaramlah, Cahya Arynagarabeberapa pemain pendukung lainnya yang kesemuanya merupakan artis lokal Makassar.

Film Silariang ini melakukan shooting di beberapa kabupaten termasuk Maros, Pangkep dan Ibukota Provinsi Sulawesi Selatan yakni Makassar. Film ini mengangkat cerita klasik asli Makassar dan memang sampai saat ini masih menjadi masalah sosial di kalangan muda mudi yang sedang kasmaran dan belum mendapat restu dari kedua orang tua mereka.

Jalan Cerita Singkat Film Silariang (Cinta Kita Sejati) [Versi Produksi ART2TONIC, Tayang 2017]

Film ini bercerita tentang seorang pemuda yang sedang jatuh cinta kepada seorang wanita idaman yang tidak lain merupakan teman kuliahnya sendiri. Jika melihat dari sejarah dari kedua orangtua mereka, dahulu ayah keduanya merupakan pemuda pemberani yang saling memiliki dendam di antara keduanya.

Jeihan Kler yang berperan sebagai pemuda yang jatuh cinta kepada Dinda Surbakti yang merupakan pemain yang berperan sebagai gadis yang memiliki keturunan darah biru. Orang tua (Ayah) dari Dinda Surbakti tidak menyetujui hubungan dari keduanya. Ia melarang kerang si Jeihan Kler untuk menjalin hubungan kasih dengan anaknya karena  faktor keturunan darah biru dan karena adanya sejarahnya di masa lalu dengan ayah Jeihan Kler.

Usaha bagi Jeihan Kler untuk melanjutkan hubungan dengan Dinda Surbakti terus mengalami kendala dan tidak pernah mendapat restu dari ayah Dinda Surbakti. Karena cinta mereka sejati, akhirnya mereka memutuskan untuk pergi SILARIANG (pergi berdua tanpa persetujuan keluarga). Dalam film ini Dinda Surbakti yang sebagai pemeran wanitanya pergi meninggalkan rumah melewati jendela rumah yang dimana telah dijemput oleh Jeihan Kler yang berperan sebagai laki-laki yang sangat menyukai Dinda Surbakti.

Mereka melarikan diri melewati setiap petakan sawah, berlari dan seketika Dinda Surbakti sempat kelelahan dan jatuh di sawah. Mereka berdua sementara bersembunyi di kediaman pasangan Ikram Noer dan Nurfadilla Naifa (pemeran Anca dan Risna dalam Film Uang Panai).

Dari peristiwa SILARIANGnya mereka berdua, berbagai cekcok mulai muncul di antara keluarga dari pihak laki-laki dan pihak perempuan yang sampai-sampai hampir berujung saling melukai karena pertikaian yang serius akibat dari kejadian Silariang ini. Adrenalin dari film Silariang ini semakin menjadi seiring dengan pencariang dari kedua pasangan yang melakukan aksi silariang ini.

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai Sinopsis Singkat Film Makassar Silariang 2017, berikut OFFICIAL TRAILER 1 SILARIANG (Cinta Kita Sejati)


Penulis yakin bahwa ada pesan moral tersendiri yang ingin disampaikan oleh sutradara film Silariang (Cinta Kita Sejati) ini bagi penikmat Film terkhusus bagi orang tua yang memiliki laki-laki dewasa (Kallolo) dan gadis (anak dara). Namun pesan moral ini tergantung dari pribadi masing-masing yang telah menyaksikan Film Makassar Silariang yang rencananya akan tayang di Bioskop sekitar awal tahun 2017 mendatang.
Mau tahu sekilas tentang Tumming Abu, bacaki Tumming dan Abu.
Demikian Sinopsis Singkat Film Makassar Silariang 2017dan satu pesan dari penulis "Janganki Lupa Bahagia, Dunia Jie Ini". hehehe...

7 Responses to "Sinopsis Singkat Film Makassar Silariang 2017"