-->

Tumming dan Abu

Tumming dan Abu - Sahabat DuniaJieIni, kali ini kami akan berbagi informasi seputar Tumming dan Abu. Kisah perjalanan hidup Tumming Abu tentunya memiliki keunikan tersendiri sampai mereka menjadi terkenal di mata masyarakat secara umum.
Tumming dan Abu
Tumming dan Abu
Kebanyakan artis saat ini dikenal melalui berbagai media informasi dimulai dari televisi hingga akun sosial media. Paras yang lumayan menjual, bentuk tubuh yang seksi serta mampu berbahasa/berkomunikasi dengan baik menjadi daya tarik mereka untuk bisa memancing para produser-produser film hingga iklan komersil merekrutnya walaupun awalnya hanya sebagai figuran atau peran pengganti.

Tumming dan Abu

Berbeda halnya dengan Tumming dan Abu, 2 artis lokal kota Makassar yang menjadi trending topik di akun sosial media mempunyai paras yang bisa dikatakan pas-pasan ditambah lagi gaya dan bahasa khas orang Makassar yang selalu okkot membuat Tumming dan Abu dikerumuni oleh khalayak umum ketika mendatangi suatu acara di Makassar. Tidak tanggung-tanggung mereka berdua harus berdiri berjam-jam untuk meladeni para fansnya yang ingin berfoto bersama.

Tumming dan Abu dikenal oleh khalayak ramai kota Makassar pada tahun 2015 lalu setelah video-video gokil dan gila mereka diupload di akun Instagram. Totalitas serta keseriusan mereka mendalami peran yang diberikan, membuat brand lokal yang sedang naik daun berlomba-lomba menjadikan Tumming dan Abu sebagai bintang iklan produk mereka loh.

Tumming dan Abu Menjadi Bintang Tamu Dadakan

Tumming dan Abu
Abu dan Tumming
Ternyata bukan hanya saja bintang iklan, Tumming dan Abu juga diundang dalam berbagai acara bahkan sempat menjadi bintang tamu dadakan diacara resmi kampus. Lucunya mereka sempat bercerita dengan temannya di salah satu Coffee Shop dengan lantunan:
“waktuku masuk diaula kampus.., heran ka saya.. itu fotoku sama Tumming.. dehhh.. besar sekali terpasang didepan panggung… Saya kira jadi tamu undangan ka berdua.. ternyata bintang tamu ka padeng.. terjebak ma lagi sedeng..” . Ujar Abu.
Hehehe bikin geli saja apa yang disampaikan oleh mereka.

Stasiun TV dan radio lokal Makassar juga tak mau ketinggalan untuk mengundang mereka dalam suatu program acara hiburan. Moment yang tidak bisa dilupakan adalah saat membuat kewalahan para presenter dan penyiar stasiun TV dan Radio lokal dengan candaan dan tingkah laku mereka bahkan mereka sering membuat para pembawa acara harus tertawa lepas didepan kamera yang sedang onair.

Selain Tumming dan Abu saja yang ada didalam video yang dirilis oleh Berak Di Kaleng2 Production, Ibunda tercinta Tumming pun diikut sertakan dalam video tersebut bahkan sempat menjadi ibu idola para fans Tumming dan Abu.

Artis lokal Makassar ini mengorbankan waktunya untuk bisa memberikan yang terbaik bagi para penggemarnya bahkan sampai tengah malam mereka berdua disibukkan untuk take video. Berbagai macam gaya, kelucuan serta properti dipakai untuk melengkapi akting mereka didalam pembuatan video.

Tumming dan Abu Menjadi Pemeran di Film Makassar Uang Panai

Akhir tahun 2016 ini, siapa yang tidak kenal dengan di Film Makassar Uang Panai 2016. Ada opini yang mengatakan bahwa film Uang Panai ini menjadi terkenal dan banyak disukai oleh para penikmat film daerah, karena hadirnya Tumming dan Abu.

Kehadiran mereka berdua di film Uang Panai tentunya memberikan kekhasan tersendiri bagi film ini. Sentilan kalimat dan kata-kata komedi mereka terbukti membuat para penonton menjadi tidak garing menonton film Uang Panai, dan tentunya lucu gays.
Kini Abu dan Tumming sudah menjadi artis lokal Makassar, Kehadiran mereka selalu dinanti-nantikan oleh para penggemarnya dan juga menambah riuh dan ramainya di setiap acara yang mereka hadiri. Semoga bermanfaat, dan janganki lupa bahagia "dunia jie ini".

0 Response to "Tumming dan Abu"

Post a Comment