-->

Sinopsis Singkat Film Makassar My Stupid Boy Friend 2017

Sinopsis Singkat Film Makassar My Stupid Boy Friend – Janganki lupa bahagia, Dunia Jie Ini. Hehe.. ex Tumming dan Abu. Nach kali ini kami akan berbagi ulasan seputar film Makassar yang diproduksi oleh GO Pictures yang berjudul "My Stupid Boy Friend". Film yang lagi-lagi bernuansa Kota Makassar ini berhasil menghiasi ragamnya perfilman Indonesia yang kemarin telah ditonon di Bioskop-bioskop kesayangan mulai 28 September 2017 lalu.

Film Makassar yang berjudul My Stupid Boy Friend ini dibintangi oleh beberapa artis-artis terkenal ditambah kocaknya artis-artis lokal Makassar. Gendre dari film ini sendiri menurut kami berupa drama komedi. Racikan bumbu-bumbu romantisme dan kocak menjadikan film ini layak untuk sahabat cicipi, hehe.. kaya masakan saja.
Sinopsis Singkat Film Makassar My Stupid Boy Friend
Sinopsis Singkat Film Makassar My Stupid Boy Friend 2017

Sinopsis Singkat Film Makassar My Stupid Boy Friend

Yap tanpa panjang kali lebar… rumus persegi panjang kali yaa.. hehe.., langsung saja berikut ini Sinopsis Singkat Film Makassar “My Stupid Boy Friend”.

[Sebelumnya telah kami infokan bahwa film ini dibintangi oleh artis-artis terkenal dan artis lokal kota Makassar yang tidak kalah terkenalnya. Tokoh utama dalam film ini yaitu Kartika putri (as Samara), dan Kemal Palevi (as Jamal/ Kapten Jamal).

Keseruan film ini berawal dari si Jamal yang menjadi kapten dari sebuah komunitas yang ia bentuk dan diberi nama Lovers Club di mana komunitas ini bertujuan untuk membela orang-orang yang memiliki masalah dalam kehidupan cintanya.

Adapun lengkapnya dari anggota-anggota dari komunitas tersebut dalam film makassar My Stupid Boy Friend ini yaitu Jamal Oedin Sastrowardoyo yang menjabat sebagai presiden club, Titira Jobita menjabat sebagai wakil presiden club, Tumming (nama lengkap Arie L Tumming) menjabat sebagai kepala bagian administrasi dan Abu ( nama lengkap Abu Rellie Hermansyah) menjabat sebagai kepala keuangan.

Nach uniknya dalam film ini, justru Jamal si Presiden Lovers Club inilah yang punya masalah dalam percintaannya. Bagaimana tidak justru Jamal mencinta seorang gadis bernama samara yang saat ini sudah memiliki kekasih bernama Ruben.

Akan tetapi orang tua Samara sendiri yaitu bernama Zeus yang menginginkan anaknya bisa menikah dengan penyanyi dangdut keliling brenama hercules (diperankan oleh Agung Hercules), namun Samara hanya tetap ingin bersama Ruben.

Akhirnya Ruben berniat untuk menikahi Samara, dan informasi tersebur terdengar oleh Don Carlo bos mafia yang merupakan musuh bisnis dari papanya Ruben, sehingga hal ini dimanfaatkan oleh Don dengan menculik Samara dan Ruben untuk dijadikan jaminan dengan memberikan tebusan uang sebesar 10 milyar kepada Cokro (Papanya Ruben).

Dalam film ini, walaupun sedikit terlihat memiliki konflik yang agak rumit, namun kocaknya Tumming dan Abu (pemain film Makassar berjudul "Halo Makassar 2018") bersama kawan-kawan memberikan ciri khas tersendiri dalam film ini. Hehe..
Sinopsis Singkat Film Makassar My Stupid Boy Friend
Abu dan Tumming dalam Film Makassar "My Stupid Boy Friend"
Terus bagaimanakah lanjutan dari film Film Makassar My Stupid Boy Friend ini. Apakah pak Cokro akan memberikan uang 10 milyar tersebut kepada Don Carlo si Bos Mafia tersebut? Serta Apakah Jamal akhirnya akan mendapatkan cinta dari Samara yang sebelumnya telah memiliki kekasih yang bernama Ruben?] Hehe..

Yap, penasaran! Silahkan sahabat nonton saja langsung di bioskop-bioskop terdekat di kota sahabat. Atau sahabat bisa cek dulu nich trailernya berikut ini karena didalam penggarapan film ini melibatkan beberapa artis-artis terkenal diantaranya:
  • Kartika putri (as Samara)
  • Kemal Palevi (Jamal/ Kapten Jamal)
  • Joe P Project
  • Agung Hercules
  • Vikri Rasta
  • Gary M Iskak
  • Monica Oemardi
  • Tumming dan Abu
Sutradara: Joel Fadly


Trailer Film Makassar berjudul “My Stupid Boy Friend” resmi Rilis Tahun 2017 Kemarin

Serukan.. hehe..
Dan Semoga ulasan di atas mengenai Sinopsis Singkat Film Makassar My Stupid Boy Friend 2017 dapat memberikan manfaat yang sebanyak-banyaknya kepada sahabat pecinta film-film khas Makassar. Yap sampai jumpa lagi di sinopsis-sinopsis film lainnya dan yang terpenting “Janganki Lupa Bahagia, Dunia Jie Ini”. Hehe..

0 Response to "Sinopsis Singkat Film Makassar My Stupid Boy Friend 2017"

Post a Comment